Didampingi Lurah Pontap, BPBD Palopo Beri Bantuan Korban Angin Kencang

127
ADVERTISEMENT

PALOPO  – Setelah mendapatkan Informasi ada warganya yang sedang tertimpa musibah bencana alam terjangan angin kencang, pada hari Minggu 7 agustus 2022 lalu, Lurah Pontap, Abdillah SM. didampingi Kabid Kesiap Siagaan, Irsan Muhammad Usman S.an, berkoordinasi dengan BPBD Kota Palopo.

Upaya yang di lakukan Lurah Pontap, Abdillah SM. Membuahkan hasil sehingga tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Palopo (BPBD) menyambangi rumah warga yang sedang tertimpa musibah bencana alam itu.

ADVERTISEMENT

Kedatangan kepala BPBD Palopo, Burhanuddin,SH bersama rombongan Dinas Sosial Kota Palopo didampingi Lurah Pontap, Abdillah SM, Bhabinsakabtibnas Aipda Akir, Bhabinsa Sherma Syahroni, dan Kabid Muh Toufik, kamis 11 agustus 2022 guna melihat langsung kondisi fisik bangunan yang rusak akibat diterjang angin kencang tersebut.

Tidak hanya itu rombongan tersebut sekaligus memberikan dukungan moril maupun bantuan logistik hingga sejumlah paket sembako kepada warga korban angin kencang, rumah saudari risma yang terletak di jalan datuk suleman kelurahan pontap, kecamatan wara timur palopo.

Burhanuddin SH. mengatakan, “Turut prihatin terhadap musibah yang menimpa warga kelurhan pontap , dan dirinya juga menghimbau kepada warga yang terkena musibah agar bersabar, dan ikhlas, atas musibah yang sedang di alami, “Cetusnya.

Hal yang sama juga disampikan Lurah Pontap, Abdillah, mengingatkan ke warganya, “Agar selalu waspada sebab akhir-akhir ini cuaca terasa ekstrime, tidak lupa juga Abdillah mengimbau kepada warga kelurahan pontap agar selalu menjaga kebersihan sekitar rumah masing-masing terkhusus kebersihan dreanase.”ucapnya. (and)

ADVERTISEMENT