Diduga Cabuli Anak Tiri dan Karyawan, Pengusaha Ternama di Palopo Dilaporkan ke Polisi

2764
Ilustrasi. (net)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Salah seorang pengusaha ternama di Palopo berinsial HB dilaporkan pihak yang berwajib. Dia dilaporkan atas kasus kekerasan seksual. Korbannya ialah anak tirinya sendiri.

Hal ini dibenarkan Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Andi Aris Abubakar. Perwira tiga balok itu bahkan mengakatan kasus tersebut telah naik ke tahap penyidikan.

ADVERTISEMENT

“Laporan ini sudah lama. Kasusnya sudah sampai ke tahap sidik. Kami akan lakukan pemanggilan terhadap terduga pelaku,” kata AKP Andi Aris Abubakar kepada Koran SeruYA via WhatsApp, Jumat (24/12/2021).

Selain sebagai pengusaha, HB juga diketahui sebagai mantan bendahara partai Golkar Palopo. Kasus cabul ini terbongkar saat mantan istrinya yang juga ibu korban melaporkan hal tersebut ke pihak yang berwajib.

Dilansir dari Rakyatku, kuasa hukum korban, Ari Jerfatin mengatakan korban dicabuli sejak tahun 2020 lalu. Bahkan, dia melakukan hal tersebut berulangb kali. Parahnya, bukan hanya anak tirinya, HB juga melakukan perbuatan tak senonoh terhadap operator dan Staf SPBU miliknya.

“Kami telah secara resmi melaporkan Saudara HB di Polres Palopo Unit PPA perihal dugaan perbuatan cabul yang diduga dilakukannya terhadap anak tirinya sendiri dan operator beserta staf di SPBU,” kata Ari. (liq)

ADVERTISEMENT