Diduga Mesum, Polwan Dipergoki Suaminya Sendiri dalam Kamar Hotel dengan Pria Lain yang Juga Seorang Polisi

1701
ADVERTISEMENT

JAWA TENGAH–Beredar di media sosial, seorang Polwan anggota Polres Pati digrebek suaminya saat berada di dalam kamar bersama lelaki lain yang juga anggota polisi.

Video penggrebekan Polwan yang diduga melakukan selingkuh itu beredar luas di media sosial WhatsApp.

ADVERTISEMENT

Dalam video berdurasi 7 menit 15 detik nampak seorang pria bersama sejumlah rekannya menggerebek seorang laki-laki dan perempuan diduga oknum polwan anggota Polres Pati.

Dalam video itu, tersebut bahwa yang bersangkutan, keduanya adalah anggota kepolisian.

ADVERTISEMENT

“Curhat kok nganti tekan kamar. (Curhat kok sampai masuk kamar),” ucap pria yang melabrak pasangan di dalam video tersebut.

Ternyata, oknum Polwan Polres Pati itu sedang berduaan dalam sebuah kamar hotel di Semarang.

Selain itu, terlihat juga seorang petugas Propam Polda Jawa Tengah dalam video.

Kabarnya pria yang melakukan penggerebekan pasangan yang diduga selingkuh itu, adalah Brigadir Muhammad Doni Kalbuadi yang merupakan anggota Polsek Margoyoso, Polres Pati.

Sebelum dilakukan penggrebekan, Brigadir Doni mengaku telah menaruh kecurigaan adanya perselingkuhan yang dilakukan istrinya sejak dua tahun lalu.

Dia juga mengaku telah lama mengetahui siapa sosok yang menjadi selingkuhan istrinya itu yang tak lain juga adalah oknum anggota polisi.

Saya tahu siapa laki-laki itu. Dia Aiptu Muhamad Maliki, anggota salah satu Polsek.

Sedangkan istri saya Ajeng Riana Putri tugasnya di Polres Pati,” ungkap Brigadir Doni.

“Itu kejadian hari Rabu, tanggal 24 Maret kemarin. Saya bersama teman letting saya menggerebek istri saya sedang bersama suami orang lain, di (nama sebuah hotel) Semarang. Yang di video itu memang saya, yang merekam video letting saya,” terang Doni, Senin (29/3/2021) melansir detikcom.

Sejauh ini, kasus tersebut telah ia laporkan ke Polda Jateng sebagai tindak pidana perzinahan.

Pembuktian dan proses hukum selanjutnya dia serahkan pada pihak berwenang.

Sementara, Kapolsek Margoyoso Iptu Sudari mengkonfirmasi bahwa memang pria yang melakukan penggerebekan sebagaimana terekam dalam video merupakan anggotanya.

“Memang itu anggota kami. Dia sebagai pelapor. Dia memergoki istrinya sedang bersama laki-laki lain,” kata Sudari saat dihubungi via telepon, Senin (29/3/2021).

Ditambahkan, Brigadir Doni telah melaporkan kasus ini ke Polda Jateng. Pihaknya mengaku telah mendapat tembusan surat dari Propam Polda terkait pemeriksaan kasus ini.

Kapolres Pati, AKBP Arie Prasetya Syafa’at mengaku sudah membuat pernyataan resmi dan mengarahkan dugaan kasus tersebut ke Subbag Humas Polres Pati.

“Ke humas mas, saya sudah buat pernyataan resmi,” ucapnya singkat, Selasa (30/3/2021).

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Pati, Iptu Sukarno saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat platform WhatsApp (WA) hingga berita ini ditayangkan belum memberikan statement, dan hanya centang biru (telah membaca pesan), kutip suaracom.

(*)

ADVERTISEMENT