Diduga Terbakar Api Cemburu, Suami di Palopo Tikam Istri

4972
Pelaku saat diamankan pihak kepolisian di salah satu rumah di Nyiur.
ADVERTISEMENT

PALOPO – Kekerasan dalam rumah tangga kembali terjadi. Kali ini perlakuan tak pantas itu dialamai Sumini (34), warga Jalan Andi Kati, Kelurahan Salotellue, Kota Palopo.

Wanita yang kesehariannya sebagai ibu rumah tangga itu dihajar AB (34) yang tak lain suaminya sendiri dengan menggunakan sebilah badik.

ADVERTISEMENT

BACA JUGA :VIDEO : Detik-detik Kantor BNI Palopo Terbakar

Diduga penganiayaan itu dilatar belakangi faktor kecemburuan. Pelaku mencurigai istrinya telah berselingkuh dengan seseorang.

ADVERTISEMENT

“Mereka bertengkar. Kemudian pelaku mengambil badik lalu menganiaya istrinya,” jelas Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf, Kamis (15/11/18).

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka pada bagian kepala dan kaki sebelah kiri. Tidak sampai di situ, pelaku juga melakukan pengrusakan perabotan rumah mereka. Usai meluapkan emosinya, AB lalu kabur.

“Sementara istrinya dibawa ke RS AT-Medika untuk mendapatkan perawatan,” jelas Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf.

BACA JUGA :Gegara Chat Nyasar, Mahasiswi Ini Dilamar Saat Yudisium

Usai meluapkan emosinya, AB langsung kabur. Beruntung, Sat Reskrim Polres Palopo mencari keberadaan pelaku. Akhirnya, AB diringkus di salah satu rumah kerabatnya di jalan Nyiur Kota Palopo.

“Saat diamankan, pelaku mengakui semua perbuatannya. Dia lalu digelandang ke Mapolres Palopo untuk mendalami kasus tersebut,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT