Didukung Keluarga, Ketua PSI Palopo Siap Maju Caleg DPR RI

273
ADVERTISEMENT

PALOPO — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palopo sudah menggelar rapat pleno verifikasi faktual partai baru yang tidak memiliki kursi di DPRD Palopo. Salah satunya yang dinyatakan lolos dan memenuhi syarat untuk ikut pemilu 2024 mendatang adalah Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Ketua DPD PSI Palopo, Edi Suandi mengaku bersyukur atas hasil verifikasi faktual tersebut. Edi mengungkapkan dirinya akan maju sebagai calon anggota DPR RI dapil III Sulsel. Kendati pada pileg sebelumnya PSI tak meraih kursi DPR RI di Dapil III Sulsel, namun Edi mengaku optimis bisa meraih suara signifikan pada pileg 2024.

ADVERTISEMENT

” Insya Allah, saya akan maju caleg DPR RI Dapil III Sulsel. Keluarga dari berbagai daerah di Dapil ini semuanya menyatakan mendukung langkah saya untuk bertarung,” katanya, Kamis (08/12/2022).

Adapun untuk Kota Palopo, PSI menargetkan dua kursi pada pileg mendatang. ” Target kami dua kursi di DPRD Palopo. Walaupun berat tetapi kami optimis. Untuk memenuhi itu, teman-teman harus bekerja keras dan turun langsung ke tengah masyarakat Kota Palopo,” katanya. (and/roy)

ADVERTISEMENT

 

 

 

ADVERTISEMENT