Dihadapan Bupati, Direktur PT Masmindo Komitmen Lakukan Percepatan Investasi di Luwu

932
Rapat di ruang kerja Bupati Luwu.
ADVERTISEMENT

BELOPA — Perusahaan tambang emas, PT Masmindo Dwi Area melakukan rapat monitoring dan evaluasi rencana investasi 2023 di Ruang Kerja Bupati Luwu, Senin (26/12/2022).

Direktur PT Masmindo, Abidin Daeng Patompo dihadapan Bupati Luwu memaparkan sejumlah aspek penting rencana kerja perusahaan dan rencana konstruksi tambang 2023.

ADVERTISEMENT

“Melalui rapat ini kami meminta dukungan penuh semua pihak terhadap Masmindo, yang terus berupaya melakukan percepatan investasi melalui kegiatan operasional tambang,” ucapnya.

Abidin menambahkan, dalam rencana konstruksi tambang 2023 pihaknya juga menemui beberapa tantangan. Salah satunya pembangunan tambang dalam fase konstruksi nanti.

“Namun demikian ada sejumlah tantangan yang dihadapi Masmindo saat ini di lapangan. Ini tentunya akan mempengaruhi tahap penting berikutnya bagi Masmindo,” tambah Abidin.

Terpisah Bupati Luwu, Dr Basmin Mattayang mendukung upaya Masmindo dalam rencana percepatan investasi. Bupati dua periode itu menyebut, terkait kendala yang dihadapi Masmindo perlu diberi solusi.

“Beroperasinya tambang Masmindo pastinya akan mendorong semakin terbukanya lapangan kerja bagi masyarakat Luwu,” ucap Bupati Basmin.

Rapat ini ikut hadir Ketua DPRD, Rusli Sunali, Kapolres Luwu, AKBP Arisandi, Kajari Luwu Andi Usama Harun, sejumlah kepala OPD terkait, Camat Latimojong, Kepala Desa Rante Balla dan Kepala Desa Boneposi. (Rls/mat).

ADVERTISEMENT