Dihadapan Ratusan Anggota BPD dan Masyarakat di Suli, Andi Mudzakkar Pamit

1402
ADVERTISEMENT

BELOPA — Bupati Luwu, Andi Mudzakkar, pamit kepada ratusan tamu dan undangan pada pelantikan Badan Permusyawaratan Desa ( BPD) di Lapangan Andi Mangille, Suli, Senin (31/12/2018) pagi.

“Saya berdiri di depan kita semua, mungkin tidak ada lagi kesempatan lain untuk saya bertatap muka dengan kita semua. Mungkin saja ini adalah pertemuan terakhir saya dengan kita semua untuk membahas tentang pemerintahan”, ujar Bupati Luwu dua periode ini.

ADVERTISEMENT

Andi Mudzakkar yang akrab disapa Cakka mengatakan sisa masa jabatannya tinggal menghitung hari.

“Karena masa jabatan saya akan berakhir, sehingga saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih karena selama 10 tahun kita bersama, masyarakat telah memberikan kepercayaan kepada saya. Sekali lagi, terima kasih bantuan ta”, katanya.

ADVERTISEMENT

Tak lupa, Bupati Luwu menyampaikan maafnya atas segala kekurangan selama kepemimpinannya.

“Mungkin banyak yang kecewa dengan saya. Saya hanya bisa memohon maaf bersama istri saya dan juga mewakili keluarga saya. Lewat kesempatan ini, saya mohon maaf karena banyak kesalahan saya, tidak ada pimpinan yang sempurna, pimpinan hanya mampu mengurangi permasalahan masyarakat”, jelasnya.

ADVERTISEMENT

Di akhir acara, Bupati Luwu, menyampaikan bahwa setelah tidak menjabat posisi Bupati Luwu, ia akan kembali menjadi masyarakat biasa.

“Setelah ini, saya ingin menjadi masyarakat biasa. Berkebun seperti biasa, seperti masyarakat pada umumnya”, ujarnya. (ama)

ADVERTISEMENT