Dihadapan Relawan MCB, Aris Situmorang Tegaskan Siap Menangkan Husler-Budiman

523
ADVERTISEMENT

MALILI – Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur dari fraksi Gerindra, Aris Situmorang akhirnya buka suara terkait perihal dukungan yang selama ini simpang siur ditengah-tengah tim relawan MCB (Melati Community Brigade).

Dalam pertemuan tim relawan MCB, dikediaman H. Lasimin di Kecamatan Tomoni, Aris Situmorang menegaskan bahwa dirinya siap untuk turun memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, no urut 1 Husler-Budiman.

ADVERTISEMENT

“Untuk wilayah Tomoni raya Keluarga besar Melati siap memenangkan Husler-Budiman untuk dapil III khusunya Tomoni Raya,” kata Aris Situmorang, dihadapan tim pemenangan Husler-Budiman, Selasa (17/11/2020).

Dengan hadirnya Aris Situmorang pada pertemuan itu menjadi jawaban dari pertanyaan masyarakat Tomi raya terkait arah dukungan keluarga besar Melati.

ADVERTISEMENT

“Kali ini sudah tidak ada lagi yang simpangsiur intruksi sudah jelas, tidak ada lagi A, B, atau C keluarga besar melati akan memenangkan pasangan calon bupati no urut 1, Husler-Budiman. Terjawab sudah pertanyaan keluarga besar melati bahwa aris situmorang siap menggerakan seluruh keluarga besar melati,” tegasnya. (Rah)

ADVERTISEMENT