Dihadiri Airlangga Hartanto, HUT MKGR di Makassar Sukses, Abang Fauzi : Terima Kasih Kepada Semua Pihak

140
Anggota DPR-RI, Muhammad Fauzi saat Puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-62 Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) di Makassar. (Dok. Muhammad Fauzi)
ADVERTISEMENT

MAKASSAR — Puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-62 Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) sukses digelar di Hotel Claro Makassar, 16 Januari 2022. Kegiatan ini dihadiri Ketua Dewan Kehormatan MKGR yang juga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Ketua Organizing Commitee (OC) HUT MKGR, Muhammad Fauzi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan acara. Menurutnya, sebagai tuan rumah, Kota Makassar patut berbangga kedatangan para kader MKGR.

ADVERTISEMENT

“Kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam menyukseskan acara ini. Begitu juga kepada SC dan pelaksana kegiatan,” kata Abang Fauzi -Sapaan Akrab Muhammad Fauzi.

Lanjutnya, sebagai tuan rumah, Sulawesi Selatan patut berbangga karena kedatangan lebih dari separuh anggota fraksi Partai Golkar DPR RI dan juga ketua Ormas MKGR provinsi se-Indonesia.

“Semoga perayaan HUT ini memberi kesan yang baik bagi seluruh peserta yang hadir. Dipilihnya Kota Makassar sebagai tempat pelaksanaan menjadi bukti apresiasi MKGR dan Partai Golkar bahwa provinsi Sulawesi Selatan menjadi basis dan lumbung suara Golkar selama puluhan tahun,” katanya.

Puncak perayaan HUT MKGR menampilkan pagelaran budaya lokal Bugis-Makassar. Konsep acara yang menggabungkan audio visual modern didukung dengan peserta yang datang dengan memakai pakaian adat khas Sulawesi Selatan.

Pelaksana Kegiatan Alien Mus mengatakan, konsep kearifan lokal diangkat atas permintaan Ketua Umum DPP Ormas MKGR Adies Kadir yang tak lain adalah putra asli Sulawesi Selatan.

“Saat memberi amanah sebagai pelaksana, Pak Adies Kadir ingin HUT di Makassar bernuansa adat Bugis karena beliau ingin merasakan suasana khas kampung halaman,” kata Alien saat sambutan.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta seluruh kader Golkar dan Ormas MKGR bekerja keras untuk memenangkan Golkar. Airlangga juga meminta Sulawesi Selatan menjadi pusat kemenangan Partai Golkar di Indonesia Timur. Airlangga optimis, Partai Golkar akan keluar sebagai pemenang pada Pemilu 2024 mendatang.

“Partai Golkar akan memaksimalkan momentum menyongsong kebangkitan dan kejayan Partai Golkar menjadi pemenang pemilu 20224. Saya minta Sulawesi Selatan adalah pusat kemenangan Golkar di Indonesia Timur,” kata Airlangga saat sambutan.

Menurut Airlangga, tahun 2024 adalah momentum bagi seluruh kader Golkar untuk sama-sama unjuk kekuatan memenangkan setiap perhelatan. “Ujiannya adalah Pilpres dan Pileg dulu sebelum maju di Pilkada. Kita berharap calon bupati/wali kota dan gubernur bekerja bersama mememangkan Pemili 2024. Golkar adalah mesin politik kalau sekadar mau jadi pengamat masuklah di lembaga penelitian,” tegas Airlangga. (rls)

ADVERTISEMENT