Dihadiri Datu Luwu, STISIP Veteran Palopo Wisuda 172 Sarjana

60
ADVERTISEMENT

PALOPO – Sebanyak 172 wisudawan/wisudawati Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Ilmu Politik (STISIP) Veteran Palopo, dikukuhkan pada acara Wisuda Sarjana Angkatan XXIX STISIP Veteran Palopo di gedung Sadonrae Convention Centre (SCC),Selasa (15/11/2022).

Ketua Dewan Pembina Yayasan Pembina Stisipol Veteran Palopo,Andi Toggelangi Sulthani mengatakan untuk kedepan STISIP Veteran Palopo akan mengembangkan beberapa program studi baru. Bahkan, salah satu sekolah tinggi tertua di Kota Palopo ini pada tahun 2023 mendatang akan membuka Program Pascasarjana.

ADVERTISEMENT

” Kami mohon doa dan restunnya semoga pada 2023 nanti kami bisa menjalankan program pasca sarjana Ilmu Administrasi Negara,”ujar Andi Toggelangi. Pada kesempatan itu, ia menyampaikan selamat kepada para widuawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikannya.

” Kami juga menyampaikan terima kasih kepada orang tua wisudawan yang telah mempercayakan anaknya untuk menempuh ilmu di STISIP Veteran Palopo,” katanya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ilham Hamid, mewakili Walikota Palopo, mengatakan bahwa apa yang kita hadapi dengan kegiatan ini adalah mencetak generasi muda yang unggul dalam kualitas, dan sebagai aset bangsa, mengikuti jejak para pahlawan yang merupakan teladan bagi generasi muda.

” Kita harus mengikuti jejak pahlawan yang merupakan teladan bagi generasi muda, khususnya wisudawan dan wisudawati STISIP Veteran Palopo.” katanya. Selain dihadiri Civitas Akademika STISIP Veteran Palopo dan wisuda tersebut juga dihadiri oleh Datu Luwu, Andi Maradang Mackulau. (jun)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT