Dihadiri Istri Baharuddin, Bintang Toedjoe Suport Anniversary Adelfa Gym Palopo

937
Istri Baharuddin ikut senam bersama masyarakat Palopo.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Bintang Toedjoe kembali mensuport acara senam yang digelar di lapangan Pancasila, Sabtu(3/3/2019). Acara senam Aerobik bertajuk Anniversary Adelfa Gym yang ke-14 ini mendapatkan antusias dari masyarakat Kota Palopo.

Hadir juga dalam acara itu, istri walikota Palopo, dr Utia Sari dan istri wakil walikota Palopo, Nurlinda Sabani, serta selegram ISBA (Istri Baharudin).

ADVERTISEMENT
Stand PT Bintang Toedjoe ramai didatangi peserta senam.

Suvervesor Marketing Bintang Toedjoe Area Luwu Raya, Achmad Fauzi kepada Koran SeruYA mengatakan sangat puas dengan acara ini. Di mana pada acara yang di suportnya mendapatkan antusias yang sangat besar dari warga.

” Acara kali ini sangat berbeda dengan acara yang biasanya yang kami support, antusias masyarakat kota Palopo begitu besar dengan acara ini,”ujarnya.

ADVERTISEMENT
Pengunjung mendatangi stand Komix Herbal.

Untuk diketahui, pada Minggu (10/3/2019) mendatang, PT Bintang Toedjoe akan kembali mengadakan acara senam sehat di area Car Free Day depan gedung SCC Palopo. Seperti biasa, akan ada hadiah menarik bagi para peserta.

Seperti di acara sebelumnya, PT Bintang Toedjoe kembali menawarkan produk unggulannya yakni Komix Herbal Bintang Toedjoe Panas Dalam. Komix Herbal Bintang Toedjoe Panas Dalam dari biji selasih untuk meredakan panas dalam, sariawan, tenggorokan kering dan bibir pecah- pecah. “Produk Komix Herbal sangat ampuh untuk mengobati serangan batuk,” tegas Fauzi. (jun)

ADVERTISEMENT

Tim Marketing Komix Herbal Bintang Toedjoe.

ADVERTISEMENT