Dihadiri Petinggi Kepolisian, Pengurus JOIN Makassar Hari Ini Dilantik

287
ADVERTISEMENT

MAKASSAR — Hari ini kurang lebih 30 orang Pengurus DPD JOIN Makassar bakal dikukuhkan dan dilantik. Oleh ketua DPW JOIN Sulsel DR. Arry Abdi Syalman, S.Ikom, SH MH mantan jurnalis Warta Trans, di hotel Claro Makassar Jalan AP Pettarani pada Sabtu 30 November 2019 sekita pada pukul 15:15 Wita.

Sejumlah tokoh bakal hadir pada pelantikan nantinya diantaranya Pj Walikota Makassar Iqbal Suhaeb, Kapolrestabes Makassar Kombes Yudhiawan, Kapolres Pelabuhan AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, Kapolres Gowa, AKBP Boy Samola dan Dandim 1408/BS.

ADVERTISEMENT

Ketua DPD JOIN Makassar Sabri SKM M.Kes mengatakan “Kami berharap JOIN Makassar bisa menjadi laboratorium jurnalis dalam membangun sumberdaya sehingga mampu menciptakan jurnalis-jurnalis yang profesional”

“Kita berharap pengurus mempu menjaga marwah dan nama baik organisasi JOIN, namun yang tak kala penting adalah membawa organisasi sampai pada tujuan dengan prinsip Bugis Makassar “Le’ba kusoronna biseangku, kucampa’na sombalakku, tamassaile punna teai labuang” ujarnya melalui pesan WhatsApp-nya.

Sementara wakil ketua H Ibrahim men semoga dalam kepengurusan yang baru ini, selalu mengedepankan kebersamaan dalam menjalankan tugasnya untuk terus mengawal pemerintahan ini agar terjalin sinergi dan kemitraan yang baik tanpa mengurangi fungsi sosial kontrolnya. (JNN/Iys)

ADVERTISEMENT