Diharap Harumkan Nama Sekolah, Heygel dan Nurul Pimpin Pramuka SMPN 5 Palopo

154
Gerakan Pramuka gugus depan SMPN 5 Palopo menggelar Musyawarah Pangkalan (Muspang) sekaligus Musyawarah Besar (Mubes). (Foto : Ayub Sadega)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Gerakan Pramuka gugus depan SMPN 5 Palopo menggelar Musyawarah Pangkalan (Muspang) sekaligus Musyawarah Besar (Mubes). Musyawarah itu mengangkat tema “Saling Bersinergi Menuju Perubahan Yang Penuh Aksi Untuk Regenerasi”.

Kegiatan tersebut dibuka Fatmawati selaku bidang kesiswaan didampingi Hj Masriah bagian humas dan Taufiq Misran pembina Pramuka SMPN 5 Palopo.

Dalam kegiatan tersebut diikuti peserta siswa aktif SMPN 5 Palopo yang terdaftar sebagai anggota/pengurus dewan penggalang. Dengan melahirkan hasil musyawarah ketua pratama Putra yang baru Muhammad Heygeld dan ketua pratama putri yang baru Nurul Fika Auliah.

Mereka masing-masing duduk di kelas VIII A.

ADVERTISEMENT

Kepada wartawan koran seruYa di lokasi, Minggu (6/2/22) Fatmawati menyampaikan selamat buat ketua Formatur Pratama Putra dan Putri yang terpilih menjadi pengurus dewan penggalang yang baru.

“Besar harapan kami semoga amanah ini diemban dengan penuh tanggungjawab. Bisa menjalankan proker yang bermanfaat serta bisa menjadi pengurus yang lebih baik lagi. Dan paling penting terus mengembangkan bakat dan skill untuk mengaharumkan nama Gugus Depan Pramuka SMP Negeri 5 Palopo,” harapnya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT