Diikuti 15 Tim se-Luwu Raya dan Tana Toraja, SMPN 3 Palopo Raih Runner Up SFL

142
SMPN 3 Palopo sukses meraih Runner Up dalam turnamen School Futsal League (SFL) yang diikuti tim futsal pelajar dari berbagai sekolah yang ada di Luwu Raya dan Tana Toraja. (Foto : Michael Gani)
ADVERTISEMENT

PALOPO — SMPN 3 Palopo sukses meraih Runner Up dalam turnamen School Futsal League (SFL) yang diikuti tim futsal pelajar dari berbagai sekolah yang ada di Luwu Raya dan Tana Toraja.

Sebanyak 15 tim tingkat SMP/MTS dan 30 Tim SMA/SMK mengikuti turnamen ini yang digelar pada Minggu (18/12/2022). Kegiatan itu berlangsung di Sinar Setuju Futsal Center Palopo.

ADVERTISEMENT

Tim Futsal SMPN 3 Palopo Sukses melaju ke babak final setelah mengandaskan perlawan tim futsal SMPN 2 Palopo di babak semifinal. Di partai final mereka bertemu dengan lawan tangguh SMPN 1 Toraja Utara.

Hasilnya SMPN 3 Palopo harus mengakui keunggulan lawannya dan keluar sebagai juara II pada turnamen SFL ini.

ADVERTISEMENT

Kepala SMPN 3 Palopo, H Basri saat ditemui mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang diraih siswanya. Dia mengaku telah mempersiapkan dengan baik tim futsal SMPN 3 Palopo untuk mengikuti turnamen futsal ini.

“SMPN 3 rutin mengadakan latihan futsal disekolah dan melalui kegiatan Porseni. Kami menyeleksi pemain terbaik sehingga terbentuk tim yang solid dan kuat untuk mengikuti turnamen SFL ini dan hasilnya bisa masuk final dan meraih juara 2,” ungkapnya.

ADVERTISEMENT

Dia menambahkan akan terus memaksimalkan potensi siswa baik di bidang akademik maupun non akademik serta rutin melakukan pembinaan agar siswa SMPN 3 Palopo bisa mengikuti berbagai even dan dapat terus meraih prestasi. (mic)

ADVERTISEMENT