Diikuti Ratusan Peserta, Total Hadiah Rp 85 Juta Amsal Cup I di Palopo

174
Ratusan masyarakat mengikuti domino open turnamen Amsal Cup I se-Sulawesi 2022. Kegiatan itu dilaksanakan di Gedung Saodenrae Convention Center Palopo, 12 hingga 13 November 2022. (Foto : Dok. Koran SeruYA)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Ratusan masyarakat mengikuti domino open turnamen Amsal Cup I se-Sulawesi 2022. Kegiatan itu dilaksanakan di Gedung Saodenrae Convention Center Palopo, 12 hingga 13 November 2022.

Para peserta tak hanya dari Kota Palopo saja. Mereka ada juga dari Sulawesi Tengah, Tenggara, Barat, Selatan dan bahkan dari luar Sulawesi.

ADVERTISEMENT

Turnamen domino yang diselanggarakan Amsal Sampetondok (AST) itu bertujuan untuk mewadahi para pecinta, pencandu domino yang ada di Sulsel.

Total hadiah dalam turnamen Rp 85 juta. Jumlah peserta sendiri sebanyak tiga ratus pasangan ditambah dengan panitia kurang lebih tujuh ratus.

ADVERTISEMENT

Saat ditemui koran seruYa, di lokasi Minggu, 13 November 2022. Amsal Sampetondok berharap turnamen domino tidak sekedar mendapatkan dan memperebutkan hadiah puluhan juta namun dibalik semua itu adalah ajang silaturahmi ditengah merenggangnya persaudaraan.

Lebih lanjut, AST berharap kepedulian partai Hanura dalam kegiatan sosial dan keagamaan terus ditingkatkan. Ia mengatakan olahraga ini yang sangat sederhana, namun diminati hampir semua kalangan.

ADVERTISEMENT

Amsal mengatakan Palopo sebagai titik simpul pergerakan partai Hanura di tanah Luwu senantiasa beradaptasi dengan keinginan dan harapan masyarakat. Daerah ini termasuk Dapil 3 Sulsel yang banyak diminati calon legislatif baik propinsi maupun DPR RI.

Dia berharap 2024 Partai Hanura dapat berkontribusi di tanah Luwu. (ayb)

ADVERTISEMENT