Diiringi Hujan Deras, MTH-Budiman Pendaftar Pertama di KPU Lutim

1006
ADVERTISEMENT

Malili–Hujan yang mengguyur Kabupaten Luwu Timur tidak menyurutkan semangat puluhan ribu massa pendukung pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Muh. Thorig Husler-Budiman untuk mengantar pasangan ini ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hujan mulai mengguyur Kabupaten Luwu Timur, saat sang Petahana MTH sedang menyapa puluhan ribu massa pendukungnya yang sejak pukul 13.00 Wita mulai menunggu kedatangan MTH-Budiman sebelum ke KPU mendaftarkan diri sebagai kandidat calon bupati dan wakil bupati.

ADVERTISEMENT

Ribuan massa pendukung Husler-Budiman menyemut mengantar duet Husler-Budiman mendaftar ke KPU, meski hujan lebat mengguyur Kota Malili, Jumat (4/9/2020)

Ditengah guyuran hujan, massa pendukung rela basah kuyup demi mengantar pasangan MTH-Budiman ke KPU Luwu Timur untuk mendaftarkan diri sebagai kandidat di Pilkada Lutim yang akan di gelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Massa pendukung MTH-Budiman mulai bergeser menuju Kantor KPU untuk mengantar sang Petahana MTH dengan pasangannya Budiman untuk mendaftar ke KPU.

Diketahui, pasangan MTH-Budiman maju di Pilkada Luwu Timur 2020, diusung 8 partai. Yakni Partai Golkar 7 kursi, Gerindra 4 kursi, PAN 4 kursi, PDIP 3 kursi, Hanura 3 kursi, PKB, PKS, dan PBB masing-masing 1 kursi. Total kursi mengusung Husler-Budiman sebanyak 24 kursi. (Rah)

ADVERTISEMENT