Diisukan Bakal Paket dengan Abdul Rauf Rahim di Pilkada Palopo, Kamal Dakka Tak Ingin Salah Langkah

132
Kamal Dakka, Ilham Arief Sirajuddin dan Abdul Rauf Rahim. (Foto : Dok. Koran SeruYA)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Salah satu pengusaha sukses asal Palopo, Kamal Dakka telah menyatakan diri siap maju dalam Pilkada Palopo 2024 mendatang. Banyak figur yang diisukan bakal jadi paketnya dalam pesta demokrasi lima tahunan itu.

Salah satunya, mantan Ketua Nasdem Palopo, yang saat ini pindah ke Gerindra, Abdul Rauf Rahim. Dalam berbagai kesempatan Kamal Dakka dan Abdul Rauf terlihat ‘mesra’ seolah mengisyaratkan bakal paket di Pilkada Palopo.

ADVERTISEMENT

Seperti saat bersilaturahmi dengan mantan Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) di Icon Cafe, Selasa (24/1/2023). Keduanya bahkan terlihat intens komunikasi dengan IAS.

Menjawab isu tersebut, Kamal Dakka mengatakan saat ini dirinya masih melihat elektoral yang berkembang. Selain itu, kakak dari pengusaha cantik Putri Dakka itu juga menjelaskan sedang gencar meningkatkan elektabilitasnya.

ADVERTISEMENT

“Kami masih ada hubungan keluarga. Istri pak Rauf itu masih sepupu saya. Jadinya, kami memang sangat akrab. Untuk pilkada Palopo, Kami tak ingin salah langkah,” kata Kamal Dakka kepada Koran SeruYA.

“Mengenai kendaraan politik, kami masih menunggu hasil Pemilu 2024. Untuk pasangan saya di Pilkada, kami belum membangunan komitmen dengan siapapun. Memang ada beberapa tokoh yang sudah kami ajak komunikasi, tapi finalnya kami tunggu hasil Pemilu 2024,” sambungnya.

ADVERTISEMENT

Dalam silaturahmi dengan IAS, beberapa tokoh politik hadir pada acara tersebut. Mereka ialah Ketua PDIP Palopo, Alfri Jamil, mantan Ketua Nasdem Palopo yang kini sudah jadi kader Gerindra, Abdul Rauf, pengurus Demkorat Palopo, Bata Manurung dan mantan Sekda Palopo, Jamaluddin Nuhung. (liq)

ADVERTISEMENT