Dikira Perampok, Remaja 15 Tahun di Wajo Ditebas Ayah Pacarnya

456
ADVERTISEMENT

WAJO – SN remaja 15 di Kabupaten Wajo, harus dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan akibat luka tebas pada tangannya. Dia diparangi oleh ayah kekasihnya, AL (51) lantaran dikira perampok.

Kejadian itu terjadi pada, Minggu (4/7/2021) lalu. Saat itu, AL pulang kerumahnya di Dusun Lonra, Desa Sappa, Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo.

ADVERTISEMENT

Setibanya dirumah, AL mendapati rumahnya dalam keadaan sepi. Dia lalu menuju ke kamar putrinya.

Namun kamar tersebut terkunci, AL lalu membuka paksa kamar putrinya, lantaran merasa curiga setelah mendengar ada suara di dalam kamar anak gadisnya.

ADVERTISEMENT

Betapa kagetnya AL saat melihat SN, Ia mengira jika remaja tersebut merupakan perampok. AL lalu mengabil sebilah parang dan langsung menebas korbannya.

Korban mengalami luka serius pada tangan kanannya. Dia lalu dilarikan ke Puskesmas. Sementara AL sempat diamankan di Mapolsek Belawa.

ADVERTISEMENT

Belakangan diketahui, korban ternyata tak sendiri di dalam kamar tersebut. Sebab, anak perempuan AL juga berada di kamar yang sama. Keduanya diketahui menjalin hubungan asmara.

Demikian dikatakan oleh Kapolsek Belawa, Wajo, Iptu Idham Andi Inong, kepada awak media, Selasa (6/7/2021).

Idham mengatakan, saat ini AL telah dibebaskan. Sebab katanya, ayah SN telah mencabut laporan polisinya. Kedua belah pihak juga telah sepakat untuk berdamai.

Selain sepakat memaafkan AL, SN disebut bersedia menikahi putri dari Alimuddin. Rencana pernikahan tersebut disampaikan kepala desa setempat.

“Kepala desanya juga bilang jika mereka akan dinikahkan, karna SN dan putri AL telah lama menjalin hubunga,” kata Iptu Idham Andi Inong. (*/Sya)

ADVERTISEMENT