Dikukuhkan Ketua Karang Taruna Palopo, FKJ: Utamakan Kesetiakawanan Sosial

499
Farid Kasim Judas yang akrab disapa FKJ dikukuhkan sebagai Ketua Karang Taruna Palopo periode 2020-2025 bersama pengurus lainnya oleh Walikota Palopo, HM Judas Amir, di Ruang Pola Kantor Walikota Palopo, Senin (31/5/2021).
ADVERTISEMENT

PALOPO–Farid Kasim Judas yang akrab disapa FKJ dikukuhkan sebagai Ketua Karang Taruna Palopo periode 2020-2025 bersama pengurus lainnya oleh Walikota Palopo, HM Judas Amir, di Ruang Pola Kantor Walikota Palopo, Senin (31/5/2021).

Pengukuhan pengurus Karang Taruna Palopo periode 2021-2025 ini disaksikan pengurus Karang Taruna Provinsi Sulsel.

ADVERTISEMENT

“Saya berharap Karang Taruna Palopo bisa lebih baik dari sebelumnya. Supaya lebih baik, kita harus bekerja bersama secara maksimal,” kata Judas Amir dalam sambutannya, usai mengukukuhkan pengurus Karang Taruna Palopo.

Diketahui, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Walikota Palopo nomor 87/I/2021 tentang pembentukan pengurus Karang Taruna Kota Palopo, Farid Kasim Judas diamanatkan menjabat Ketua Karang Taruna Palopo periode 2020-2025.

ADVERTISEMENT

Farid Kasim Judas usai dilantik, dalam sambutannya mengucap rasa syukur dan bangga diberikan amanat untuk memimpin Karang Taruna Kota Palopo. “Sebenarnya
meski pun saya tidak dilantik sebagai pengurus Karang Taruna, saya tetap Karang Taruna, karena kegiatan-kegiatan sosial dan pembinaan terhadap remaja atau pemuda tetap kita lakukan,” kata Kepala BKPSDM Kota Palopo ini.

Karena itu, FKJ berpesan kepada seluruh pengurus untuk senantiasa mengedepankan kesetiakawanan sosial berdasarkan motto Karang Taruna Adhitya Karya Mahatva Yodha, yang berarti pejuang yang berkepribadian, berpengetahuan, serta terampil, dan selalu berkarya. “Senantiasa kedepankan kesetiakawanan sosial dalam pembinaan remaja atau pemuda, Adhitya Karya Mahatva Yodha,” katanya. (***)

ADVERTISEMENT

 

ADVERTISEMENT