Dilakukan Dua Sesi, SMPN 5 Palopo Sukses Lakukan PTS

88
SMPN 5 Palopo menggelar Penilaian Tengah Semester (PTS). Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 7 hingga 12 Maret 2022. (Foto : ayb)
ADVERTISEMENT

PALOPO — SMPN 5 Palopo menggelar Penilaian Tengah Semester (PTS). Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 7 hingga 12 Maret 2022.

Pelaksanaan PTS dilaksanakan secara tatap muka dengan mengunakan dua sesi yaitu sesi pertama dari jam 07.30-10.00 Wita. Sementara sesi kedua mulai dari pukul 10.30 hingga 13.10 Wita.

ADVERTISEMENT

Pelaksanaan PTS itu juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kepala Sekolah SMPN Palopo 5 Wagiran melalui Wakasek Kesiswaan, Fatmawati Abduh menyampaikan tingkat keberhasilan siswa menyerap pelajaran tidak hanya ditentukan oleh guru. Orang tua juga berperan penting dalam pendidikan anak.

“Saya berharap sistem pelaksanaan kegiatan PTS atau Mid semester dapat ditingkatkan dan juga peran orang tua diharapkan dalam memotivasi anaknya dalam mengerjakan secara jujur.

“Kami juga sampaikan kepada perserta didik untuk terus meningkatkan prestasi belajar mengajar baik di sekolah maupun dirumah masing-masing,” tambahannya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT