Dilantik Jadi Ketua, Bupati Ajak Pengurus PD IPHI Luwu Timur Berbagi

56
Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD. IPHI) Kabupaten Luwu Timur masa bakti 2022-2027 resmi dilantik, di Aula Rujab Bupati, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Minggu (11/09/2022). (Dok. Pemkab Luwu Timur)
ADVERTISEMENT

MALILI — Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD. IPHI) Kabupaten Luwu Timur masa bakti 2022-2027 resmi dilantik, di Aula Rujab Bupati, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Minggu (11/09/2022).

Bupati Luwu Timur, H. Budiman dilantik menjadi Ketua Harian bersama para pengurus lainnya yang dilakukan oleh Ketua Harian IPHI Sulsel, H. Abu Bakar Wasahuwa. Usai dilantik, Bupati Luwu Timur menerima Bendera Pataka dari Ketua Harian IPHI Sulsel.

ADVERTISEMENT

Dalam sambutannya, Bupati Luwu Timur berharap IPHI ini menjadi tempat orang-orang baik berkumpul, untuk membuat program-program yang betul-betul bisa melayani kita, melayani organisasi dan melayani masyarakat.

“Dan saya berharap program kita kedepan ialah gerakan berbagi supaya orang-orang bisa merasakan manfaat IPHI. IPHI ada di jalan berbagi, IPHI ada di panti asuhan dan rumah-rumah ibadah. Itulah harapan saya sebagai ketua, karena apa yang mau kita lakukan kecuali berbuat kebaikan, dan salah satu kebaikan sederhana ialah mari kita berbagi di setiap kesempatan,” jelas Budiman.

ADVERTISEMENT

Sementara Ketua Harian IPHI Sulsel, H. Abu Bakar Wasahuwa menjelaskan, IPHI adalah organisasi kebajikan yang bersifat independen. IPHI adalah organisasi yang hadir untuk mengakomodasi para alumni Haji.

“Anggota IPHI adalah High Class. Oleh karena itu, kita berharap kepada masing-masing pengurus dan anggota IPHI Lutim ini, untuk menghadirkan citra yang dapat memancing kenyamanan umat, agar dapat memiliki kesan yang bagus terhadap perjalanan terhadap organisasi IPHI di Kabupaten Luwu Timur,” kata H. Abu Bakar.

Terakhir Ia mwngucapkan selamat dan sukses kepada bapak Ketua IPHI Kabupaten Luwu Timur. Semoga dengan kepemimpinan bapak H. Budiman, IPHI Luwu Timur bisa tampil beda dengan daerah yang lain, karena dirinya melihat spirit yang dimiliki oleh Ketua IPHI Lutim sangat luar biasa.

“Saya berharap kepada pengurus, pasca pelantikan ini untuk segera melalukan rapat kerja dalam rangka merumuskan program-program cerdas lainnya yang berkaitan dengan visi dan misi organisasi IPHI yang kita cintai,” tukas Ketua Harian IPHI Sulsel tersebut.

Tampak hadir seluruh pengurus IPHI Lutim diantaranya Wakil Ketua I dan II DPRD Lutim, HM. Siddiq BM. dan H. Usman Sadik, Sekda Lutim, H. Bahri Suli, Anggota DPRD, KH. Suardi Ismail dan Hj. Harisah Suharjo, Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty, Ketua DWP Lutim, Hj. Masrah, Kakan Kemenag Lutim, H. Misbahuddin dan pengurus lainnya. (op/prokopim/ikp-kehumasan/kominfo-sp)

ADVERTISEMENT