Dilantik Walikota Palopo, Suaedi Pimpin KKSSB

178
Kerukunan Keluarga Suli dan Suli Barat (KKSSB) menggelar silaturahim sekaligus pelantikan pengurs di ruang Ratona Kantor Walikota Palopo, Rabu (6/7/2022). (Foto : Ayong Darman)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Kerukunan Keluarga Suli dan Suli Barat (KKSSB) menggelar silaturahim sekaligus pelantikan pengurs di ruang Ratona Kantor Walikota Palopo, Rabu (6/7/2022). Kegiatan itu dihadiri Walikota Palopo, HM Judas Amir.

Selain itu, hadir pula Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali dan Asiste III, Kabupaten Luwu. Ketua KKSSB ialah Dr Suaedi. Dia bersama anggota KKSSB dikukuhkan Walikota Palopo.

ADVERTISEMENT

Pelantikan itu juga disaksikan perwakilan Kedatuan Luwu. Dalam sambutannya, Suaedi mengucap terimakasih kepada jajaran Pemerintah Kota Palopo dan Kabupaten Luwu atas support yang mereka berikan kepada KKSSB.

“Dengan adanya silaturahim ini, kita dapat mempererat tali persaudaraan. Kita sama-sama berharap pelantikan pengurus KKSSB dapat memberi manfaat besar kepada Pemerintah Kabupaten Luwu dan Kota Palopo. Selain itu, diharap pula memberi kontribusi positif bagi pembangunan daerah,” ujar Suaedi.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Walikota Palopo dua periode, HM Judas Amir berpesan kepada KKSSB untuk menjaga kekompakkan antar anggota. Sebab, Kekompakkan anggota berpengaruh besar terhadap kemajuan organisasi.

“Mari kita jaga nama baik KKSSB. Bila dikemudian hari ada anggota yang berbuat kurang baik, jangan bawa nama KKSSB. Sebab yang melakukan itu adalah oknum yang kebetulan anggota KKSSB,” pesannya.

ADVERTISEMENT

Diakhir sambutan, Walikota Palopo berjanji akan membangun sekretariat bagi KKSSB. “Segala sesuatu yang baik, wajib didukung. Termasuk keberadaan KKSSB ini dapat berdampak positif bagi masyarakat Palopo,” pungkasnya. (ayb)

ADVERTISEMENT