Dilaporkan Hilang, Mayat Kakek Ahmad Opu Dg Massuro Ditemukan Mengapung di Sungai Larompong, Ini Videonya

8159
Mayat pria yang diketahui bernama Ahmad Opu Dg Massuro, usia sekitar 60-an tahun, sehari sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarganya.

BELOPA–Sesosok mayat pria ditemukan di Sungai Larompong di Kelurahan Larompong, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu, Jumat (13/12/2019), sekitar pukul 15:30 Wita. Mayat pria yang diketahui bernama Ahmad Opu Dg Massuro, usia sekitar 60-an tahun, sehari sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarganya.

 

Pantauan media ini, jasad pria malang ini dievakuasi warga ke puskesmas terdekat. “Sudah dievakuasi jasadnya,” kata Kapolsek Larompong, AKP Pither Marimbun via ponselnya kepada KORAN SERUYA.

Saat ditemukan, mayat pria ini mengapung tertelungkup. Mengenakan baju kaos berkerah warna hitam dan celana kain hitam. Jasadnya ditemukan di sungai di belakang rumah korban sendiri.

Annie Irwan, mengaku jika korban adalah kakeknya. Sehari sebelumnya, sang kakek dikabarkan hilang. “Korban kakek saya,” tulis Annie Irwan mengomentari video postingan penemuan mayat di Sungai Larompong, yang diunggah NiarAsniar NiarAsniar KM di akun facebook-nya.

Menurut Irwan, kakeknya bernama Ahmad Opu Dg Massuro. “Mayat kakek saya ditemukan warga yang mau pergi memancing,” kata Irwan.(iys)