Dilaporkan Hilang, Wanita 52 Tahun Ditemukan Didalam Perut Ular Piton

91
ADVERTISEMENT

JAMBI — Nasib nahas menimpa Zahra (52), seorang penyadap karet di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi. Warga RT 04 Dusun Betara 8 Desa Terjun Gajah, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, provinsi Jambi tewas ditelan ular Piton, Senin (24/10/2022) pagi.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Wanita paruh baya itu dimangsa ular piton saat menyadap karet di kebun yang berada tak jauh dari rumahnya. Saat menyadap ia sendiri. Saat malam, Zahra tak pulang ke rumah seperti biasanya. Keluarganya pun cemas dan melaporkan ke pemerintah desa.

ADVERTISEMENT

Kepala Desa Terjun Gajah, Anto membenarkan perisitiwa yang menimpa warganya tersebut. Zahra diketahui hilang sejak Minggu 23 Oktober 2022 siang. Warga bersama petugas kemudian melakukan pencarian hingga malam namun tak ada hasil.

Pencarian kemudian dilanjutkan Senin pagi. Saat pencarian, warga menemukan seekor ular piton yang sangat besar. Warga curiga ular tersebut telah memangsa korban.

ADVERTISEMENT

Setelah ditangkap dan perutnya dibelah, ternyata memang benar korban berada di dalam perut ular. Kondisinya sudah tak bernyawa. Semua anggota tubuh lengkap. Saat ini korban sudah dikebumikan oleh keluarganya. (int/roy)

ADVERTISEMENT