Dilepas FKJ, Tim Amaliah Ramadan PPKB Palopo Sasar Warga Kurang Mampu

69
Plt Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kota Palopo melepas tim amaliah ramadan Dinas PP dan KB, Jumat (8/4/2022). (Dok. Kominfo Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Plt Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kota Palopo melepas tim amaliah ramadan Dinas PP dan KB, Jumat (8/4/2022).

Tim amaliah ramadan ini akan melakukan aksi sosial selama bukan suci Ramadan. Demikian diungkapkan Kepala Dinas PP dan KB, Farid Kasim Judas (FKJ) saat melakukan pelepasan tim amaliah Ramadan

“Tim amaliah ramadan bentukan Dinas PP dan KB inilah yang akan turun ke lapangan selama sebulan penuh, mengunjungi warga kita dan memberikan bantuan sembako ala kadarnya. Semoga dapat membantu mereka khususnya di bulan suci ramadan ini,” kata FKJ.

Selain berbagi sembako kepada warga, tim amaliah ramadan ini juga akan melakukan edukasi kepada warga. Khususnya terkait pencegahan stunting di Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

“Tim kita datang tidak hanya membawa bantuan. Tetapi juga memberikan edukasi agar pencegahan stunting tetap dijalankan selama bulan suci ramadan,” katanya.

Warga yang menjadi sasaran tim amaliah Ramadan ini adalah warga yang kurang mampu. FKJ berharap warga program yang dijalankan Dinas PP dan KB di bulan ramadan dapat bermanfaat bukan hanya bagi warga yang dikunjungi tetap juga bagi Dinas PP dan KB itu sendiri. (kominfo)

ADVERTISEMENT