Dilepas Walikota, Kamis Besok Gaspa 1958 Bertolak ke Kendari

420

PALOPO — Tim Laskar Sawerigading, julukan bagi Gaspa 1958 besok pagi sekira pukul 07.00 Wita akan bertolak ke Kendari, Kamis (20/11).

Gaspa akan berlaga di Leg 2 Liga 3 Sulawesi, menghadapi Wonua Bombana pada Sabtu 23 November mendatang di Lapangan Arhanud, Kendari.

Rencana keberangkatan tim Runner up Liga 3 Sulsel itu disampaikan Manajer Gaspa 1958, Aipda H Ruslan Shimer, saat dijumpai Rabu (19/11).

“Benar, besok pagi jam 7.00 Wita kami akan berangkat, rencananya lewat Siwa, Wajo, naik bus, menyeberang menggunakan kapal feri menuju Kolaka terus ke Kendari,” ucap H Ruslan yang juga polisi santri Polres Palopo itu.

Lanjut dia, sekitar 30 pemain termasuk official, tim medis dan pelatih akan berangkat dan start dari Rujab Saokotae, imbuhnya

Ketua Askot PSSI Palopo, dr Abdul Syukur Kuddus secara terpisah mengatakan, tim Gaspa 1958, Kamis pagi esok, bakal  dilepas walikota Palopo, HM Judas Amir.

Untuk itu ia memohon dukungan agar tim kebanggaan masyarakat Tana Luwu yang berlaga di Liga 3 Sulawesi bisa membawa pulang kemenangan setelah di Leg 1 takluk 1-2 atas Wonua Bombana.

“Kami mohon dukungannya, terutama doa semua masyarakat Tana Luwu agar anak anak kita bisa memenangkan pertandingan di kandang lawan, kita tetap optimis menang,” ucap dr Syukur. (Iys)