Dilibatkan Hari Jadi Luwu ke-751, SDN 53 Sawerigading Palopo Siap !

819
ADVERTISEMENT

PALOPO – Siswa SDN 53 Sawerigading terlibat dalam acara penjemputan Hari Jadi Luwu ke-751, hari ini, Selasa (22/1/2019). Kegiatan tersebut digelar di Stadion Lagaligo, Kel. Lagaligo, Kota Palopo.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Untuk itu, para guru dan siswa melakukan persiapan dalam penjemputan kegiatan tersebut. Guru dan murid tampak kompak saat melakukan persiapan. Pakaian dan aksesoris telah mereka persiapan untuk acara penyambutan hari ini.

ADVERTISEMENT

“Kondisi siswa yang terlibat dalam keadaan sehat. Mereka adalah siswa terpilih yang telah kami latih di pramuka. Meski demikian, yang paling terpenting mereka sehat. Siswa juga akan didampingi oleh guru,” ujar Kepala sekolah SD Sawerigading, Hasnah saat ditemui.

Sementara itu, Pelatih Pramuka, Ismail menuturkan sebanyak 30 siswa akan dilibatkan kegiatan tersebut. Mereka juga akan ikut bersosialisasi di acara tersebut.

ADVERTISEMENT

“Kami libatkan 30 siswa yang terlibat di pramuka SDN 53 Sawerigading. Kami telah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk Hari Jadi Luwu ke-751. Semoga semua lancar dan tidak ada kendala,” harapnya. (ren/liq)

ADVERTISEMENT