Dimulai dari Kecamatan Bara, FKJ Panaskan Mesin Menuju Pilwakot Palopo

97
ADVERTISEMENT

PALOPO — Mantan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Palopo, Farid Kasim Judas, mulai memanaskan mesin politiknya. FKJ sapaan akrabnya menggelar Halal bi Halal di Taman Perumnas Rampoang, Kecamatan Bara, Jumat (19/04/2024). Acara tersebut dihadiri lebih seribuan orang dari lima kelurahan yang ada di Kecamatan Bara.

Dihapadan warga, FKJ menyatakan sikap untuk maju di pilkada Palopo yang digelar November 2024 mendatang. ” Bismillah, dimulai dari Kecamatan Bara, saya menyatakan diri untuk maju sebagai calon Walikota Palopo,” katanya disambut antusuias warga yang hadir. FKJ mengungkapkan dirinya secara resmi telah melepaskan statusnya sebagai ASN.

ADVERTISEMENT

” Selama 10 tahun di bawah kepemimpinan Walikota HM Judas Amir, masyarakat telah merasakan manfaatnya. Pengabdian dan kebaikan tak boleh berhenti. Insya Allah akan saya lanjutkan,” katanya. Pada kesempatan itu, ia meminta dukungan, doa dan restu dari masyarakat Kecamatan Bara untuk bersama di pilkada Palopo.

” Dengan segenap kerendahan hati, saya meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat. Saya masih ingin mengabdi dan menawarkan hal-hal baik untuk Kota Palopo,” katanya. Pada acara tersebut, FKJ juga memberikan bantuan berupa satu unit ambulance yang diterima oleh tokoh masyarakat setempat, Nasir. ” Ambulance ini saya hibahkan ke masyarakat Kecamatan Bara. Bisa digunakan untuk warga yang membutuhkan pertolongan,” katanya.

ADVERTISEMENT

Mantan Walikota Palopo, HM Judas Amir yang juga hadir pada acara itu mengungkapkan, sebelumnya menyatakan sikap maju di pilkada Palopo, FKJ sudah meminta restu kepadanya. ” Saya mendukung sepenuhnya niat baiknya. Pesan saya, lanjutkan hal-hal baik seperti yang saya lakukan untuk masyarakat Kota Palopo,” katanya.

Judas Amir mengatakan jika FKJ terpilih menjadi walikota Palopo ke depannya, program seperti pemberian insentif kepada RT/RW, petugas keamanan dan program lainnya yang pro kepada masyarakat harus dilanjutkan. ” Saya waktu maju caleg DPR RI tidak meminta dukungan masyarakat. Tetapi, saya berharap putra saya FKJ yang maju sebagai calon walikota dibantu dengan ikhlas,” tandas Judas Amir. (*)

ADVERTISEMENT