Dinkes Palopo Ikuti Koordinasi Penyelenggaraan Kota Sehat di Makassar

66
Dinas Kesehatan (Dinkes) mengikuti pertemuan koordinasi penyelenggaraan kabupaten/kota sehat di Makasar. Kegiatan itu diadakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan. (Foto : Dinkes Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Pemerintah Kota Palopo melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) mengikuti pertemuan koordinasi penyelenggaraan kabupaten/kota sehat di Makasar. Kegiatan itu diadakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan itu mulai dari tanggal 27 hingga 29 Juni 2022, dengan tujuan agar Kabupaten/Kota menjadi sehat, aman dan nyaman. Hal itu disampaikan, Kepala Dinas Kesehatan, Taufiq melalui Ceria Amaliya, Kabid Kesmas Dinkes Palopo, Rabu (29/6/2022).

ADVERTISEMENT

“Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk penyamaan persepsi kabupaten/kota terkait indikator penilaian kabupaten/kota sehat tahun 2022 untuk dihuni,” katanya.

“Berharap, agar pelaksanaan kabupaten kota sehat di Palopo dapat terlaksana dan Palopo bisa kembali meraih predikat/penghargaan swastisaba Wistara yang ke-7,” sambungnya.

ADVERTISEMENT

Diketahui turut mengikuti kegiatan tersebut Dinkes Palopo yang diwakili oleh Ceria Amaliya, Kabid Kesmas Dinkes Palopo dan Bappeda Emil Nugraha. (ayb)

ADVERTISEMENT