Dipimpin Wabup Luwu Timur, Bacaleg Nasdem Daftar ke KPU

2062
ADVERTISEMENT

MALILI — DPD Partai Nasdem Kabupaten Luwu Timur ramai-ramai mendaftar sebagai calon legislatif (caleg). Kader nasdem se-luwu timur beriring-iringan dari kantor DPD Partai Nasdem menuju KPUD Kabupaten Luwu Timur. Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Luwu Timur Irwan Bachri Syam, memimpin rombongan tersebut. Irwan yang juga Wakil Bupati Luwu Timur, mengatakan dirinya bersyukur partainya berkesempatan untuk beramai ramai mendaftar di KPUD Luwu Timur.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Irwan mengklaim partainya pendaftar pertama di KPUD Luwu Timur. menurutnya ini merupakan pertanda baik bagi partainya ke depan. Dalam pidatonya, Irwan juga memperkenalkan calon legislatornya yang ada di Luwu Timur. “ Sebanyak 30 bakal calon legislatif Kabupaten Luwu Timur, caleg provinsi ada 7 orang. Untuk DPR RI ada 1 orang,” ungkapnya.

ADVERTISEMENT

Dia juga menjamin caleg Partai Nasdem terukur dan teruji karena merupakan aspirasi dari masyarakat Luwu Timur. “ Caleg Nasdem ini akan mewakili rakyat. Partai kami tidak akan mendaftarkan caleg yang memang tidak layak,” ujarnya. (cbd)

ADVERTISEMENT