Diprediksi Lolos ke DPR RI, Muhammad Fauzi Tetap Intens Silaturahmi

866
ADVERTISEMENT

PALOPO — Sejumlah survei merilis caleg DPR RI Dapil 3 Sulsel yang berpeluang lolos pada pileg 2019 ini. Salah satunya adalah caleg Golkar nomor urut 7, Muhammad Fauzi. Namun, hasil survei tersebut tidak membuat lelaki yang akrab disapa Abang ini menjadi terlena. Ia makin intens menggelar silaturahmi dengan masyarakat di daerah pemilihannya.

Rabu (03/04/2019) suami dari Bupati Luwu Utara ini menggelar silaturahmi dengan warga Palopo di beberapa titik.” Abang datang ke Palopo karena permintaan masyarakat untuk bertatap muka dan mendengarkan visi misinya,” kata Tim Pemenangan Abang, Haeruddin Kasim.

ADVERTISEMENT

Dia mengatakan, sosialisasi yang digelar Abang, bukan saja di wilayah Luwu Raya tetapi juga di daerah lain seperti Toraja, Pinrang, Enrekang dan Sidrap. ” Alhamdulillah, respon masyarakat cukup baik. Mereka berharap Abang bisa memperjuangkan aspirasinya di DPR RI jika terpilih,” katanya.

Di Golkar, Abang bersaing dengan sejumlah caleg lainnya seperti Abdillah Natsir dan caleg incumbent, Andi Fauziah Hatta. ” Hasil survei yang dilansir sejumlah lembaga tak membuat kami terlena. Makanya, jelang hari H kami terus intens silaturahmi dengan masyarakat,” tandasnya. (liq/adn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT