Direktur CRC Support Putra Basmin Mattayang Nyaleg di DPRD Luwu

654
ADVERTISEMENT

BELOPA — Direktur Celebes Research Center (CRC) Herman Heizer memberikan support kepada putra Basmin Mattayang, Andi Muh Arfan Basmin untuk bertarung di pileg Luwu 2019. Dukungan tersebut disampaikan Herman saat bersilaturahmi dengan Arfan Basmin di kediamannya di Desa Buntu Matabing, Kecamatan Larompong, Senin (04/04/2019).

“Arfan Basmin itu adik saya sehingga saya cukup paham karakternya walaupun masih muda ia memiliki kepedulian kepada orang banyak. Karakternya merakyat dan alhamdulillah sampai saat ini masih di pertahankan,” ujar, Herman Hezer yang juga Ketua Ketua Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) Sulsel ini.

ADVERTISEMENT

Dengan kemampuan yang dimiliki ungkap Herman, dia yakin Arfan bakal terpilih menjadi anggota DPRD Luwu. Dia menitip pesan kepada Arfan jika terpilih agar melakukan terobosan dan bermitra dengan pemerintah untuk memberdayakan pemuda di sekotor ekonomi kreatif.
Diketahui Andi Muh Arfan Basmin Maju sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Luwu Dapil II meliputi Kecamatan Suli, Suli Barat, larompong dan Larompong Selatan Nomor urut 7 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). (rls/adn)

ADVERTISEMENT