Diresmikan Walikota Palopo, Program Kotaku di Tiga Kelurahan Rampung

82
Walikota Palopo HM Judas Amir meresmikan hasil pekerjaan Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) Bantuan Pemerintah Untuk Masyarakat Kota Palopo Provinsi Sulawesi Selatan di Tandipau Kelurahan Tamarundung Sabtu (19/03/2022). (Kominfo Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Walikota Palopo HM Judas Amir meresmikan hasil pekerjaan Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) Bantuan Pemerintah Untuk Masyarakat Kota Palopo Provinsi Sulawesi Selatan di Tandipau Kelurahan Tamarundung Sabtu (19/03/2022)

Ketua panitia, Daniel Ramba melaporkan bahwa tiga kelurahan lokasi kegiatan ini progres keuangan dan fisiknya sudah 100 persen akhir bulan November 2021.

ADVERTISEMENT

“Kemudian kami juga laporkan bahwa kegiatan ini sudah juga dilaksanakan penyerahan PPK kelurahan ke provinsi Sulawesi Selatan kepada pihak kelurahan dan masyarakat dalam hal ini KPP (keluarga penerima manfaat),” kata Daniel.

“Kami ucapkan juga terima kasih kepada anggota DPR pusat dalam hal ini ibu Sarce Bandaso atas bantuan yang telah diberikan kepada kami masyarakat kelurahan tompotikka, mungkajang dan kelurahan tamarundung,” sambungnya.

Anggota DPR RI Komisi V Sarce Bandaso juga menyampaikan dari 3 kelurahan tersebut dapat diselesaikan di akhir Desember. Dia juga memberikan apresiasi kepada kotaku yang telah melaksanakan kerja dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat.

“Semoga dengan dibangunnya kotaku ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang ada disini dan saya menghimbau untuk merawatnya agar dapat dinikmati oleh anak cucu kita kemudian hari,” pesannya.

Walikota palopo dalam sambutannya menyampaikan dengan adanya program Kotaku, hal ini sangat mengembirakan dan diharap dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Saya berharap masyarakat dapat memanfaatkan tempat ini sebagai sumber kehidupan. Mari kita memunculkan perasaan gembirai karena juga dapat berkumpul bersama keluarga kita yang bekerja dari rakyat untuk rakyat,” katanya.

“Saya mewakili rakyat mengucapkan terima kasih kepada ibu Sarce telah membantu kami dan semoga dapat bermanfaat kepada masyarakat,” pungkasnya.

Turut hadir Sekda Kota Palopo Firmanza DP, Kepala Dinas PUPR, Harianto, Lurah Tamarundung serta undangan lainnya. (and)

ADVERTISEMENT