Dirut PAM TM Palopo: Air untuk Semua

485
ADVERTISEMENT

PALOPO — Direktur Utama PAM TM Palopo menjadi pembina upacara awal bulan April 2019 di halaman Kantor PAM TM, Senin (1/4/32019).

Pada momen tersebut, Yasir menyebut air untuk semua. “Sudah seharusnya kita meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap air yang merupakan kebutuhan mendasar setelah oksigen bagi seluruh mahkluk hidup yang ada di muka bumi ini,” kata Yasir.

ADVERTISEMENT

“Bentuk kepedulian ini dapat diwujudkan bukan hanya sekedar seremonial belaka, khusus untuk PAM TM sejak beberapa tahun yang lalu telah rutin memperingatinya dalam bentuk penghijauan di bantaran sungai yang menjadi sumber air baku PAM TM dengan melibatkan berbagai kalangan khususnya Kelompok Pecinta Alam (KPA), selain itu juga diadakan seminar tentang pentingnya air,” tambah Yasir.

Upacara yang rutin diselenggarakan setiap awal bulan di hari senin ini tampak diikuti secara hikmah oleh Dewan Direksi dan seluruh Karyawan(i)

ADVERTISEMENT

Diakhir arahannya H. Yasir mengimbau kepada seluruh Karyawan untuk meningkatkan kualitas kinerja dengan senantiasa menjaga kekompakan dalam rangka meningkatkan layanan air bersih kepada masyarakat Kota Palopo. (rls)

ADVERTISEMENT