Dirut PAM TM Palopo Pimpin Upacara HUT RI

469
H Yasir bertindak sebagai Inspektur upacara HUT RI.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM TM) kota Palopo turut menggelar upacara peringatan HUT ke-74 RI di halaman kantor Sabtu (17/8/2019) lalu.

Bertindak sebagai inspektur upacara ialah direktur utama PAM TM, H Yasir. Dalam kesempatan itu, Yasir membacakan sambutan seragam Gubernur Sulawesi Selatan yang menekankan agar dalam era kemerdekaan ini seluruh komponen masyarakat Sulawesi Selatan tidak lekas berpuas hati atas capaian pembangunan yang telah diraih, namun harus tetap bekerja mengejar ketertinggalannya dari negara-negara lain dan harus mampu berlari lebih cepat dalam menggapai kemajuan.

Suasana upacara.

Makna kemerdekaan adalah dengan menunjukkan sikap saling menghargai, saling menghormati satu sama lain, tidak saling merendahkan, namun saling mengangkat derajat.

“Kita semua ini berkolaborasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat, menghadirkan fasilitas-fasilitas umum yang baik kesejahteraan yang menjanjikan. Bagi masyarakat itu satu yang penting ada kepastian, bahwa ke depan ini kita akan semakin baik,” kata Yasir membacakan sambutan gubernur Sulsel.

ADVERTISEMENT
Direktur Umum dan Keuangan, Andi Maryam.
Direktur Operasional, Hamid.

Usai upacara, dilanjutkan dengan pembukaan sejumlah lomba antar subdivisi. Pembukaan ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Yasir disaksikan Direktur Umum dan Keuangan, Andi Maryam dan Direktut Operasional, Hamid.

Adapun beberapa lomba yang digelar ialah tenis meja, futsal,lari karung, takraw, estafet sarung, estafet terigu, cukke, engrang/longga, lomba bakiak dan lainnya. (asm)

ADVERTISEMENT

Yasir melepas balon ke udara sebagai tanda dimulainya lomba memeriahkan HUT RI.
Foto bersama usai upacara.

ADVERTISEMENT