Disaksikan Sekda, Pejabat Luwu Utara Tandatangani Perjanjian Kinerja 2022

56
Sekretariat Daerah Luwu Utara melakukan penandatanganan perjanjian kinerja tahun anggaran 2022 lingkup Sekretariat Daerah di Ruang Rapat Sekda, Senin (17/01/2022). (Dok. Pemkab Luwu Utara)
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA — Sekretariat Daerah Luwu Utara melakukan penandatanganan perjanjian kinerja tahun anggaran 2022 lingkup Sekretariat Daerah di Ruang Rapat Sekda, Senin (17/01/2022).

Penandatanganan ini disaksikan Sekretaris Daerah Luwu Utara, Armiady. Adapun yang menandatangani perjanjian kinerja tersebut adalah para kabag serta beberapa kasubag yakni kasubag pengelolaan barang dan jasa, kasubag tata usaha pimpinan, sekretaris daerah, staf ahli dan kepegawaian, kasubag perencanaan keuangan dan pelaporan, kasubag rumah tangga dan perlengkapan serta kasubag protokol setda kab.luwu utara.

ADVERTISEMENT

Armiady menyampaikan yang paling penting sekarang adalah bagaimana komitmen dalam membangun kerjasama, kolaborasi dan sinergitas dalam tim di 9 bagian masing-masing.

“Tugas kita kedepan cukup banyak, bagaimana tugas kita di tahun anggaran 2022 dapat kita selesaikan dengan baik karena semua dapat dilihat dari perencanaan kita, ketika perencanaan kita bagus akan tergambar pada tahapan kegiatan yang kita laksanakan,” kata Armiady.

“Jadi saya berharap, mohon untuk maksimalkan semua tenaga yang ada dibagian masing-masing dan yang terpenting kerjasama dalam tim itu sangat dibutuhkan,” pungkasnya.

Turut hadir pula, Asisten Pemerintahan dan Kesra serta Asisten Administrasi Umum. (***)

ADVERTISEMENT