Disambut Wakil Bupati Luwu Utara, Ikatan Pemuda Luwu Raya Sulbar Serahkan Bantuan ke Korban Banjir

23
Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur saat menyambut ikatan pemuda Luwu Raya Sulbar saat akan menyerahkan bantuan kepada korban banjir. (Foto : Dok. Koran SeruYA)
ADVERTISEMENT

Luwu Utara — Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir, Ikatan Pemuda Luwu Raya (IPLR) Sulawesi Barat bersama Ikatan Pelajar Mahasiswa Pitu Ulunna Salu (IPMAPUS) Mamuju mengunjungi Kabupaten Luwu Utara untuk mengantarkan bantuan.

Sebelum menuju titik banjir, terlebih dahulu mereka diterima Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur di rumah jabatannya, Sabtu (10/09/2022) Sore.

ADVERTISEMENT

Aswar salah satu pengurus IPLR menyampaikan mereka datang membawa donasi yang telah dikumpulkan pemuda Luwu raya yang berdomisili di Sulawesi barat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan sumbangsih mereka kepada Luwu raya khususnya Luwu Utara yang saat ini ada beberapa titik wilayah yang mengalami banjir,” katanya.

Dirinyanya pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda yang telah menerima mereka.

“Terima kasih karena kami telah di terima dan di arahkan menuju titik yang perlu diserahkannya bantuan ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Wabup Suaib menyampaikan apresiasinya dan ucapan terima kasihnya kepada pengurus IPLR Sulawesi barat.

“Atas nama pemerintah, kami menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah di kumpulkan untuk keluarga kita yang ada di Luwu Utara,” ujarnya.

Ia pun berpesan agar setibanya di lokasi, untuk tetap berkordinasi dengan pemerintah setempat.

“Kita telah arahkan teman-teman di PMI untuk mendampingi, tapi setibanya di lokasi tetap kordinasikan dengan pemerintah setempat,” tutupnya. (rls)

ADVERTISEMENT