Diselingkuhi, Wanita Ini Gigit Kemaluan Pacarnya karena Marah

1643
Esperanza Gomez, 33 tahun, ditangkap polisi setelah menggigit kemaluan pacarnya.

WANITA ini super cemburu. Bayangkan saja, gara-gara cemburu, wanita asal Florida bernama Esperanza Gomez, 33 tahun, ditangkap polisi setelah menggigit kemaluan pacarnya.

Esperanza marah dan cemburu mengetahui pacarnya melakukan hubungan percintaan bersama wanita lain. Dia juga geram karena tau pacarnya selingkuh sehingga dia mengancam sang pacar dengan pisau.

Berdasarkan laporan NBC, insiden itu terjadi ketika mereka tengah minum-minum di Florida yang berakhir Rabu pukul 03.00 waktu setempat (13/11/2019). Ketika itu, Gomez tengah minum bersama sang pacar ketika seorang wanita lain bergabung dengan mereka, dilaporkan New York Post Kamis (14/11/2019).

Perempuan itu meninggalkan mereka beberapa saat kemudian, namun Gomez tiba-tiba marah dan menuduh pacarnya ingin berhubungan seks dengannya.

Wanita berumur 33 tahun itu kemudian mulai berteriak, menggenggam tangan pacarnya, dan mulai “mencoleknya menggunakan pisau”.

“Setelah itu dalam rasa frustrasi, dia menggigit penis si pacar,” demikian pernyataan yang disampaikan oleh pihak kepolisian.

Merujuk kepada laporan otoritas lokal, Gomez ditahan dengan tuduhan melakukan penyerangan menggunakan senjata, sebelum dibebaskan dengan jaminan. (***/cbd)