Dishub Palopo Respon Cepat Keluhan Warga

1160
Kabid Dal Ops Dishub Kota Palopo, Andi Alamsyah saat terjun ke lapangan menindaklanjuti adanya keluhan warga.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palopo merespon cepat keluhan warga Kelurahan Amassangan terkait seringnya kendaraan menutupi lorong yang ada di seputaran Pusat Niaga Palopo (PNP).

“Menindaklanjuti adanya laporan, Kabid Dal Ops Dishub Kota Palopo, Andi Alamsyah langsung turun ke lapangan untuk melakukan konsolidasi kepada petugas parkir. Kami sampaikan kepada petugas parkir agar memperhatikan kendaraan parkir di sekitar lokasi tersebut,” kata Plt Kadishub Palopo, Andi Farid Baso Rachim. “Kami akan melakukan pengawasan di lokasi tersebut dengan menempatkan petugas khusus di sana,” tambahnya.

ADVERTISEMENT

BACA BERITA TERKAIT :Jalannya Sering Tertutup Kendaraan Parkir, Warga ini Mengeluh

Sebelumnya diberitakan, Warga Jalan Mangga RT 02/RW08 Kelurahan Amassangan Kecamatan Wara, Rida mengeluhkan kendaraan pengunjung Pusat Niaga Palopo (PNP) yang kerap parkir sembarangan di depan lorong.

ADVERTISEMENT

Parkiran kendaraan yang berbaris rapi itu membuatnya bersama sejumlah warga lainnya tak bisa keluar untuk melakukan aktifitas sehari-sehari. Parahnya, di wilayah itu ada tukang parkir namun tak bisa berbuat banyak. “Yang punya kendaraan sudah lihat ada lorong, kok parkir disitu. Jangan tutup jalanya orang keluar rumah karena dalam lorong itu banyak rumah,” kesal Rida.

Rida bahkan mengaku capek hampir setiap hari adu mulut dengan tukang parkir karena membiarkan kendaraan tersebut parkir bebas di depan lorong. “Sudah sering disampaikan tukang parkirnya. Alasan tukang parkir, yang punya mobil tidak mau mendengar,” katanya. “Jangan marah kalau sampai saya kempiskan ban mobilnya,” tambahnya. (asm)

ADVERTISEMENT