Diskusi Ringan di Cafe, Ketua Komisi II dan JLC Bincangkan Hal Ini

169

Belopa — Ketua Jurnalis Luwu Community (JLC), Irwan Musa bersama Ketua Komisi II DPRD Luwu, Wahyu Napeng diskusi ringan di salah satu cafe yang ada di Belopa, Kab. Luwu, Senin (02/12/2019).

Pertemuan yang tidak diagendakan itu, menjadi ajang silaturahmi antara anggota DPRD  dan ketua JLC Kab. Luwu sebagai salah satu mitra dari DPRD.

Dalam pembahasan ringannya, Ketua Komisi II DPRD Luwu, Wahyu Napeng berharap ada peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat kab. Luwu.

“Saya selaku anggota DPRD Luwu, yang dipilih oleh rakyat sebagai  perwakilan mereka di pemerintahan, tentunya berharap ada peningkatan kesejahteraan pada mereka,” katanya pada ketua JLC Luwu.

” Kita tau, di kab. Luwu ini, hampir semua rakyatnya berprofesi sebagai petani dan nelayan, yang tentunya mereka tidak mempunyai penghasilan yang tetap untuk tiap bulannya,” terang legislator dari fraksi PAN ini.

Sedangkan Ketua JLC  Kab. Luwu, Irwan Musa, menyarankan kepada WN  untuk  fokus ke sektor pertanian dan perikanan dengan tujuan mensejahterakan petani dan nelayan yang ada di Kab. Luwu.

“Sebagai salah satu mitra pemerintah, saya hanya menyarankan untuk tetap fokus pada pertanian dan perikanan, apalagi tujuannya untuk mensejahterakan kehidupan mereka,” kata ketua JLC.

Selain itu, Irwan juga mengatakan, ” Apapun program pemerintah untuk ke depannya, sebagai mitra mereka tentunya akan terus mendukung, serta memberikan saran dan kritik, agar pemerintah bisa lebih bijak dalam mengambil keputusan, tentunya, program yang saya maksud yaitu program pemerintah yang pro rakyat bukan program pemerintah yang asal diusul, dan mengacu pada RPJMD,” imbuhnya. (Fit)