Disnaker Kota Palopo Gelar Pelatihan Service Handphone, Gratis

413
ILUSTRASI
ADVERTISEMENT

PALOPO–Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Palopo, Sulsel, membuka pendaftaran bagi pemuda yang berminat mengikuti pelatihan service handphone. Pelatihan ini rencananya akan dimulai pada awal bulan November mendatang.

“Pelatihan service handphone ini hanya diperuntukkan bagi masyarakat ber-KTP Palopo, sudah tidak sekolah atau sementara menganggur,” kata Imran, salah satu staf pada Dinas Tenaga Kerja Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

Ditambahkan, pendaftaran yang mulai dibuka saat ini akan ditutup pada tanggal 30 Oktober 2019 mendatang. Bagi masyarakarat yang ingin mendaftar, Imran meminta agar membawa Fotocopy Ijazah Terakhir, Kartu Kuning, fotocopy KK, KTP dan Foto ke kantor Disnaker Palopo

“Untuk pendaftarannya tidak dipungut biaya. Hanya saja peserta pada kali ini dibatasi hanya sampai 20 orang saja,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

Diketahui sebelumnya, Pemerintah Kota Palopo sedang melaksanakan program kerja Walikota yang dikenal dengan “Siapa Mau Kerja Apa”.

Program ini dicanangkan Walikota Palopo, HM Judas Amir saat mulai memasuki periode kedua masa pemerintahannya.

ADVERTISEMENT

Walikota Palopo, HM. Judas Amir senantiasa mengharapkan program “Siapa mau kerja apa” akan menyentuh semua lapisan masyarakat. Sehingga kedepan, lewat program ini, masyarakat dapat memenuhi kebutuhan lainnya secara mandiri.(hry)

ADVERTISEMENT