Disupport Muhammad Fauzi, Voli Pasir Putri Lutra Pecundangi Tuan Rumah

963
ADVERTISEMENT

PINRANG — Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Utara (Lutra), Muhammad Fauzi datang langsung mendukung atlet voli pasir putri Lutra yang maju untuk berjuang pada Porda Sulsel XVI/2018 di Kabupaten Pinrang.

Fauzi menyaksikan langsung laga atlet voli pasir putri Lutra yang tengah melawan atlet voli pasir tuan rumah, Pinrang, Senin (24/09/2018).

ADVERTISEMENT

Suami dari Bupati Lutra, Indah Putri Indriani ini turut berbaur dengan para suporter. Sesekali, Fauzi juga meneriakkan yel-yel untuk menyemangati atlet voli pasir Lutra.

“Kepada atlet tetap fokus terhadap tujuan dalam bertanding, Lutra menaruh harapan besar kepada kalian,” kata Abang, sapaan akrab Fauzi, di sela-sela pertandingan.

ADVERTISEMENT

Dengan dukungan Abang yang juga maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Sulsel, atlet voli pasir putri Lutra mampu mengalah atlet tuan rumah, Pinrang.

Voli pasir putri Lutra berhasil mengalahkan tuan rumah dua set langsung dengan skor 21-13 dan 21-10. Pemilik jargon “Maju untuk Berjuang” ini juga langsung memberikan bonus dan berfoto bareng dengan para atlet.

“Maju terus atlet Lutra untuk menuju target dan harapan yang dicita-citakan,” tutupnya. (Har)

ADVERTISEMENT