Ditantang Dua WTL di Dapil III Partai Gerindra, Latinro Percaya Diri Target 100 Ribu Suara

587
ADVERTISEMENT

PALOPO — Dua Wija To Luwu (WTL) yakni mantan Bupati Luwu, Andi Mudzakkar dan pengusaha Unru Baso Suli, maju caleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) III Partai Gerindra. Keduanya akan menantang, incumbent di Partai Gerindra, Latinro Latunrung.

Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) lalu, mantan Bupati Enrekang dua periode itu meraih 51.187 suara. “Sangat bersyukur banyak tokoh-tokoh yang bergabung di Partai Gerindra dan saya yakin, Insyaallah suara Partai Gerindra akan lebih banyak dibandingkan Pileg 2019,” kata La Tinro, dikutip dari tribuntimur.com.

ADVERTISEMENT

Ia engungkapkan, lahirnya tokoh-tokoh baru malah membuat energi Prabowo Subianto makin bertambah sebagai Capres 2024. “Strategi tidak ada yang istimewa karena tujuan utama kami berjuang untuk Pak Prabowo sebagai Presiden 2024,” katanya. Baginya, tiap orang punya jalan politiknya untuk mendulang suara dan dukungan dari masyarakat.

Tetapi sebagai incumbent, La Tinro telah membuktikan akan pengabdiannya kepada masyarakat selama duduk di parlemen. Bila diamanahkan kembali, ia akan tetap memperjuangkan masyarakat lewat kewenangannya di DPR Senayan. Jika hasil Pemilu 2019, La Tinro berhasil merebut satu kursi dengan perolehan 51.187 suara, maka pertarungan pileg kali ini La Tinro menargetkan lebih dari 100 ribu suara. “Suara tersebar pada 9 kabupaten/kota dan target 100 ribu suara,” pungkasnya. Dapil Sulsel III meliputi Enrekang, Pinrang, Sidenreng Rappang, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu Timur, Luwu, Luwu Utara, dan Kota Palopo. (*)

 

ADVERTISEMENT