Ditemani Orang Tua, 95 Siswa SMPN 6 Palopo Divaksin Covid-19

76
ADVERTISEMENT

PALOPO — Sekolah menengah pertama negeri (SMPN) 6 Palopo menggelar vaksinasi dosis 1 untuk siswa kelas 9, Selasa (31/8/2021). Proses vaksinasi dilaksanakan di salah satu ruang kelas SMPN 6 Palopo dan dilakukan oleh petugas Puskesmas Mungkajang.

Hal itu diungkapkan Herdianto Karem, Wakil Kepala Sekolah urusan kesiswaan SMPN 6 Palopo. Dia mengatakan Sebanyak 95 vaksin dosis pertama untuk siswa kelas 9,

“Hari ini sebanyak 95 siswa kami yang menerima vaksin dosis 1, proses vaksinasi akan kami tuntaskan jika stok vaksin sudah ada. Siswa yang datang hari ini ditemani oleh orang tua mereka masing-masing dengan syarat membawa kartu keluaraga sebagai syarat untuk dilakukannya vaksinasi,” katanya.

“Mereka (Siswa) yang hari ini sudah menerima vaksin langsung membawa pulang kartu vaksinasi sebagai bukti bahwa mereka betul-betul sudah divaksin,” sambungnya.

ADVERTISEMENT

Dia berharap ikhtiar yang dilakukan dengan vaksinasi dapat menekan mencegah penyebaran Covid-19 pada anak didiknya. “Semoga dengan dilakukannya vaksinasi di SMPN 6 Palopo ini kami berharap agar mereka bisa lebih menjaga diri dari ancaman Covid-19,” pungkasnya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT