Ditengah Pandemi Corona, PAM TM Palopo Maksimalkan Pelayanan

118
Petugas PAM TM Palopo saat melakukan pendistribusian air bersih di salah satu posko penanggulangan covid-19. (Dok:Humas PAM TM)

PALOPO-Ditengah pandemi virus coronya, perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM TM) Palopo, terus berupaya untuk memberikan pelayanan maksimal.

Untuk itu, PAM TM Palopo meminta kepada seluruh karyawannya, untuk memaksimalkan kinerja mereka. Itu dilakukan, agar pelayanan air bersih kepada masyarakat selama pandemi corona bisa maksimal.

Hal tersebut, dikatakan oleh Direktur Utama (Dirut) PAM TM, M Yasir seperti di lansir dari laman resmi PAM TM Palopo, Senin (6/4/2020).

Dia menyebutkan, jika hal itu dilakukan untuk memenuhi kebutuhan air pelanggan PAM TM Palopo selama masa wabah virus yang juga dikenal dengan sebutan Covid-19 ini.

“Selama masa wabah covid-19 ini PAM TM Kota Palopo lebih memaksimalkan layanan produksi dan distribusi air ke rumah-rumah pelanggan mengingat akan tingginya tingkat kebetuhan air bersih bagi masing-masing rumah tangga,” kata Yasir dalam rilisnya Senin (6/4/2020).

Selain itu, PAM TM Palopo juga turut serta dalam gugus tugas covid-19 yang telah dibentuk oleh Pemerintah Kota Palopo, dengan menyediakan air bersih disejumlah posko penanggulangan covid-19

“Peran PAM TM Kota Palopo sendiri saat ini diantaranya menyediakan air bersih pada beberapa titik posko penyemprotan disinfektan serta pengadaan tempat pencucian tangan sekaligus menyediakan air bersih pada tempat-tempat umum yang ada di Kota Palopo,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Yasir juga berharap agar wabah virus corona Indonesia segera berkahir.

“Kita senantiasa memberikan layanan air bersih yang maksimal kepada masyarakat selama Wabah Covid-19 dan berperan aktif selaku gugus tugas covid-19 sesuai arahan Bapak Walikota Palopo, dan tentunya kita berharap semoga wabah ini segera berlalu,” harapnya. (Sya)