Ditengah Suasana Duka, Pengungsi Banjir Bandang di Luwu Utara Persunting Kekasihnya

1370
Foto mempelai wanita,Wanti Anastasya usai melangsungkan ijab kabul
ADVERTISEMENT

MASAMBA – Cerita bahagia hadir diantar duka yang saat ini menyelimuti Kabupaten Luwu Utara, pasca diterjang banjir bandang beberapa waktu lalu.

Betapa tidak, salah seorang pengungsi pria di Meli, Kabupaten Luwu Utara, Arwin mempersunting wanita idamannya, Wanti Anastasya, Kamis (23/7/2020) pagi tadi.

ADVERTISEMENT

Dengan balutan busana hijau, kedua sejoli tersebut, berjalan menuju kamp pengungsian di wilayah tersebut, usai melaksanakan ijab kabul di kediaman mempelai wanita, Dusun Manangi, Desa Meli, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara.

Keduanya kemudian berjalan menuju tenda pengungsian tempat Arwin menginap, lantaran rumah warga Dusun Pebata, Desa Meli tersebut, diterjang banjir bandang Senin 13 Juli 2020, malam lalu.

ADVERTISEMENT

Foto dan video pernikahan pasangan pengantin tersebut kini viral di media sosial. Tak hanya disaksikan warga yang berada di bawah tenda pengungsian, pernikahan ini juga dihadiri oleh Komandan Kompi Brimob Baebunta, AKP Laode Rusli.

“Mereka akad nikah sekitar jam 10.00 wita, di rumahnya mempelai perempuan, karena perempuan tidak terdampak rumahnya di Dusun Manangi di Desa Meli juga. Cuma mempelai laki-laki mengungsi di perkebunan kelapa sawit, jadi mereka ke kamp pengungsian,” kata salah seorang warga Meli, Hikmah.

ADVERTISEMENT

Dari informasi yang dihimpun pasangan tersebut, memang telah lama merencanakan akan melangsungkan pernikahannya jauh sebelum musibah naas yang menimpa Kabupaten Luwu Utara tersebut.

Walaupun dalam keadaan darurat, kedua mempelai tampil anggun. Menggunakan baju pengantin berwarna hijau lengkap dengan asesoris.  (Sya)

ADVERTISEMENT