Ditinggal Pemiliknya, Rumah Produksi Tahu Tempe di Tanjung Limau Bontang Diamuk Si Jago Merah

160
Kebakaran terjadi di rumah produksi tahu. (yay)
ADVERTISEMENT

KALTIMSERUYA.COM – Puluhan personel Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkartan) Bontang dikerahkan untuk memadamkan api yang menghanguskan sebuah rumah produksi tahu tempe, di Tanjung Limau, RT 23 Kelurahan Bontang Baru, Sabtu (30/7/2022).

Kepala Disdamkartan Bontang, Amiluddin mengatakan, mendapat informasi tersebut dari warga sekitar pukul 01.30 WITA. Lima menit kemudian Tim bergegas menuju lokasi dengan menurunkan puluhan personel dari tiga pos. Diantaranya Pos Loktuan, Pos Berbas, dan Mako utama Bontang Kuala.

ADVERTISEMENT

Adapun jumlah armada yang diturunkan sebanyak 4 mobil water supply dan 1 mobil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

“Tim langsung bergegas padamkan api Alhamdulillah sekitar 17 menit api berhasil kami padamkan,” bebernya saat di lokasi kejadian.

ADVERTISEMENT

Adapun penyebab kebakaran tersebut kata Amiluddin, belum diketahui secara pasti, lantaran pemilik rumah sedang tidak ada di lokasi.

“Untuk penyebabnya kita masih cari tahu. Karena pemiliknya tidak ada di lokasi,” timpalnya .

Di akhir, Amiluddin mengungkapkan tidak ada kendala dalam penanganan ini. Hanya saja ketika api hendak dipadamkan kondisi listrik masih belum di padamkan.

“Untuk kendala tidak ada, cuma listrik di sekitar lokasi belum dimatikan jadi harus tunggu,” tandasnya. (yay)

ADVERTISEMENT