Ditunjuk Jadi Ketua DPRD Palopo, Hj Nurhaenih : Besok SK Diserahkan

1355
Hj Nurhaenih

PALOPO — Teka-teki siapa yang ditunjuk menjadi Ketua DPRD Palopo periode 2019-2024 akhirnya terjawab. DPP Partai Golkar menunjuk Hj Nurhaenih sebagai Ketua. Ia menggantikan Harisal A Latief yang menjadi Ketua DPRD Palopo sebelumnya. Kepastian tersebut disampaikan langsung Nurhaenih saat dihubungi, Selasa (17/09/2019) baru-baru ini.

” Insya Allah, besok SK sebagai Ketua DPRD Palopo diserahkan. Setelah Dhuhur di Kantor DPD I Golkar Sulsel di Makassar,” katanya. Dia mengungkapkan sebenarnya, sesuai jadwal SK ketua DPRD akan diserahkan, Selasa hari ini. Hanya saja kata dia, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid, dalam keadaan kurang sehat.

” Tadi, saya ditelpon salah satu pengurus Golkar Sulsel untuk tetap di Makassar. Bahwa besok, SK akan diserahkan,” kata pemilik STIKES Kurnia Jaya Persada Palopo ini.

Nurhaenih adalah pendatang baru di Golkar. Ia baru bergabung dengan Golkar setelah maju di pemilihan legtislatif. Ia bertarung di dapil III Palopo meliputi kecamatan Wara Timur, Wara Selatan dan Sendana. Ia berhasil merebut kursi kedua di dapil itu dengan perolehan 2.336 suara. (adn)