Ditunjuk Jadi Ketua LPP, Putera Luwu Raya Ini Target PKB Menangkan Pilpres 2024

696
ADVERTISEMENT

KoranSeruYA.Com –Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawasi Selatan sudah bersiap-siap menghadapi pertarungan di Pemilu 2024. Untuk itu partai hijau tersebut menujuk Zulfikar Limolang Sebagai ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) yang ditugasi mensukseskan partai tersebut di pemilu mendatang.

Tak menunggu lama Zulfikar Limolang yang menerimah amanah itu, langsung merancang beberapa strategi untuk kemenangan menghadapi Pemilu.

ADVERTISEMENT

“Fokus kami hari adalah melakukan pendataan untuk mempersiapkan prangkat menuju pertarungan pemilu 2024, salah satu yang kami lakukan hari ini adalah melakukan Pendataan Dan menginventerisir nama-nama calon legeslatif” Ungkapnya, Pada Sabtu (04/09/21)

Selain itu, Zulfikar Limolang juga mengaku bahwa apa yg mereka lakukan hari adalah bentuk respon Atas perintah Ketua umum DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad dalam mempersiapakan agenda 2024 salah satunya adalah program Pencalegkan Dini.

ADVERTISEMENT

“Program ini bertujuan untuk menyiapkan Caleg PKB yang kompeten dan siap bertarung di Pemilu 2024 mendatang. Dalam program ini, nantinya para caleg akan diberikan pembekalan hingga strategi kampanye” jelasnya.

Lebih jauh, Pria yang akrab disapa Fikar ini menjelaskan, dalam program pencalegan dini juga akan dilakukan sosialisasi pencalegan, penentuan kriteria Caleg dan pendekatan kepada bakal Caleg. Setelah itu, akan ada rekrutmen Caleg, uji kelayakan dan kepatutan serta talent scouting.

“Targtet kami kedepannya adalah bagaimana menambah kursi PKB di DPRD Sulawesi Selatan yang dari 8 bisa menjadi 10 dan untuk DPR RI dari 2 menjadi 3 dan yang paling penting adalah bagiamana membawa Gus Muhaimin Iskandar menuju Pilpres 2024, Insya Allah semua itu akan tercapai secara maksimal” Tegas putra Luwu Raya ini, tepatnya berasal dari Baebunta, Luwu Utara.

Maka dari itu Fikar mengajak putra putri terbaik Sulawesi Selatan dari lintas profesi, suku, agama dan golongan untuk berjuang di jalur politik dengan maju sebagai calon legislatif (caleg) lewat PKB.. (byu)

ADVERTISEMENT