Diusung Golkar Maju Pilkada Lutra, Indah Mulai Lirik Calon Wakilnya… Thahar Tak Masuk Target

1034

MAKASSAR–Incumbent yang akan maju di Pilkada Luwu Utara (Lutra) 2020, Indah Putri Indriyani, akan diusung Partai Golkar. Kepastian Indah mengendarai Partai Golkar itu, usai menjalani uji kelayakan dan wawancara di DPD I Partai Golkar Sulsel, Rabu (6/11/2019).

Indah usai menjalani tes wawancara, mengaku jika dirinya saat ini fokus menjajaki sejumlah kandidat yang akan dijadikannya calon wakilnya. Dia juga masih mendekati sejumlah partai politik sebagai kendaraan maju Pilkada Lutra.

Terkait calon wakilnya, Indah belum mau menyebut nama. Dia hanya mengatakan, dirinya menyiapkan strategi baru menghadapi Pilkada Lutra demi memenangkan pesta demokrasi lima tahunan di Lutra.

“Ada beberapa, tetapi belum final. Akan ada saatnya dibuka ke publik,” ujar Indah usai tes wawancara di DPD I Golkar Sulsel.

Menariknya, Indah mengisyaratkan jika dirinya tidak lagi akan berduet dengan wakilnya saat ini, Thahar Rum. Indah sejauh ini telah mendaftar dan mengembalikan formulir di sejumlah parpol, di antaranya PDIP, PAN, PKB dan Hanura.

Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati DPD I Partai Golkar Sulsel, Abdillah Nasir, mengakui jika hanya Indah yang melamar di Partai Golkar. Dengan begitu, Indah akan diusung Golkar maju Pilkada Lutra 2020. (***/cbd)